Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 11 Maret 2013

Hello Bro :D
Ini profile lengkapku:

Nama                 : Muahammad Irfan
Nama Panggilan  : Irfan
Tempat/tgl lahir    : Sleman, 11 Juni 1997
Alamat                : Kalasan,Sleman,Yogyakarta, Indonesia merdeka.
No Hanphone     : 087738215765
Hobby                : Sepak bola,futsal,basket,mancing,dll.
Klub                   : Pervas, Perselo

Sepak bola adalah salah satu kesenangan saya, karena ada banyak manfaatnya salah satunya menyehatkan badan. Salah satu klub sepak bola lokal yang saya sukai PERSIJA JAKARTA dan PSS SLEMAN, pemain yang saya idolakan dari PERSIJA adalah Fabiano Deltrame. Kalau dari PSS adalah Anang Hadi, kedua pemain ini jadi inspirasi saya. Klub sepak bola dari luar negri yang saya gemari pasti udah mengenalnya. Siapa lagi kalau bukan klub raksasa Eropa MANCHESTER UNITED hampir semua pemain MU saya idolakan salah satunya Robin Van Persie. Pemain ini termasuk striker yang berbahaya buktinya sudah beberapa kali menjadi Top Skor.  Ini adalah petikan dari kesukaanku, sekian dari saya terimakasih.
















0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber : http://jembersantri.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-efek-bubble-pada-cursor-di-blog.html#ixzz2N6MHY8j8 Follow us: jembersantri.blogspot.com on Facebook