Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 14 Maret 2013

Wayne Rooney menegaskan Manchester United akan terus mengincar kemenangan meskipun unggul jauh di klasemen sementara Liga Primer Inggris. 
 Striker Manchester United Wayne Rooney menegaskan timnya tidak akan terlena dalam mengejar trofi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, saat ini United duduk kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 12 angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

"[Dengan keunggulan 12 poin] Anda hanya ingin mempertahankannya atau berusaha memperlebarnya kembali dengan terus meraih kemenangan," ujar Rooney kepada Inside United.

"Anda tidak boleh melihat situasi ini dan mengatakan 'Kami unggul dengan poin sebanyak ini, jadi kami bisa mendapatkan kekalahan di satu pertandingan dan imbang di satu atau dua pertandingan'. Ini tentang kemenangan dan memastikan Anda tidak kehilangan poin. Mentalitas itulah yang selalu ada di sini dan pendekatan kami selalu untuk menang."



0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber : http://jembersantri.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-efek-bubble-pada-cursor-di-blog.html#ixzz2N6MHY8j8 Follow us: jembersantri.blogspot.com on Facebook